Kata-Kata Lelah Menunggu Cinta Terbaru 2016

Advertisement
Kata-Kata Lelah Menunggu Cinta Terbaru 2016 | Selamat datang di Situs BiodataSelebritis.com yang membahas Profil, Biodata, Biografi tentang Artis Terbaru, Terpopuler, dan Terupdate 2016. Berikut langsung saja kita membahas Kata-Kata Lelah Menunggu Cinta Terbaru 2016 yang dipublikasikan oleh pada Hari dan Tanggal : 10 Juli 2016, yang bisa Anda temukan pada kategori : / / / / / .

Anda tidak hanya memperoleh informasi Kata-Kata Lelah Menunggu Cinta Terbaru 2016 disini, melainkan bisa juga memperoleh informasi yang meliputi Nama Lengkap, Tempat Tanggal Lahir, Agama, Hoby, Fakta-fakta, Kesukaan, Favorite, Pacar, Kekasih, Akun media sosial Facebook, Twitter, Instagram, Google+, website official dan Foto Terbaru jika memungkinkan untuk ditampilkan. Dan langsung saja disimak ulasan Kata-Kata Lelah Menunggu Cinta Terbaru 2016 berikut ini

Advertisement


Kata menunggu cinta sejati | Kata Terbaru 2016| menunggu cinta yang tak pasti | kata menunggu cinta datang, seseorang, lucu, darimu, kta menunggu cinta dalam  bahasa inggris | Bagi Anda pasangan muda-mudi, khususnya yang lagi PDKT dengan pria atau wanita idaman Anda, namun tak kunjung ada status kejelasan atas hubungan tersebut. Itulah kadang membuat kita lelah menanti dan menunggu Cinta

Kata-Kata Lelah Menunggu Cinta
Kata-Kata Lelah Menunggu Cinta Terbaru
Namun Anda tak perlu cemas, berikut adalah Kata-Kata Lelah Menunggu Cinta 2016 buat Anda agar tak perlu cemas dan khawatir. Tenang aja lagi, cinta itu bakal datang menemui Anda.... Sabar aja :) baca Kata Sedih Romantis Terbaru 2016

Tak ada yang indah dari kepura-puraan. Sebab aku lelah menyembunyikan tangis, di balik tawa.

sudah cukup sabar, sudah cukup menunggu, sudah cukup lelah dengan semuanya, dan kinipun aku menyerah tak sanggup lagi kubertahan

Aku ini bukan tempat singgah ketika kamu lelah dan sedih saja, tp aku ingin menjadi tempat singgahmu disaat kau bahagia.

Kalau kamu baca ini aku cuma mau bilang, aku udah lelah berharap berlebihan tapi tidak pernah terwujud

Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya,aku masih lelah dan ingin sndiri

ketika aku lelah, aku lebih memilih diam, bukan karna aku tak lagi sayang padamu, melainkan agar kamu memikirkan apa kesalahanmu.

Suatu saat nanti, aku akan ada di titik jenuh. Saat aku lelah memperjuangkanmu, saat aku tak lagi penasaran menunggu pesan singkatmu.

Inginku terus mempertahankan, tapi situasi memaksaku untuk berhenti bertahan. Aku letih, aku lelah.

aku lelah sendiri, aku bosan dengan sepi apakah kau mengerti kuingin segera dicintai & menikah

Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, kumohon jangan letakkan pada hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yang datang lalu pergi lagi.

Untuk kamu yang membuatku jatuh hati. Akhir aku harus mengatakan kepadamu, aku sudah lelah menunggu.

ketika ku lelah dengan sikapmu, aku hanya bisa diam dan mencoba terus untuk dapat bertahan.

Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu

Aku rindu saat aku memarahimu karena kesibukanmu, karena kamu lupa makan, dan karena kamu terlalu lelah dengan kesibukanmu

aku tak akan pernah lelah untuk menunggu, saat saat indah itu datang untuk kita berdua.

Aku tidak pernah lelah dan jenuh meski kamu jauh.. Meski kita tak sering bertemu.. Karna, aku dpt merasakan kasih sygmu yg tulus itu..

Terkadang aku merasa lelah dengan semua sikapmu, tapi disini aku tetap bertahan.

Aku lelah, namun pelukanmu menghilangkan lelahku.

Mungkin kita harus bertukar diri. Agar kamu tak lelah lg untuk mencoba mengerti, agar aku jg tak lelah lg untuk menjelaskan.

Aku takkan lelah mengejar cintamu,jikalau aku lelah mungkin disaat itu aku tak ada didunia lagi

aku lelah harus berpura-pura tidak mencintaimu karena sampai detik ini rasa itu masih ada
Ya kalau kamu gak pengen dikecewain, ya sebisa mungkin kmu jangan kecewain dia, yg bisa membuat dia memancing untuk kecewain kamu ganti

Kalo gak mau dibohongin, jgn suka ngebohongin. Kalo gak mau dikecewain, jgn suka ngecewain. Diginiin sakit loh.

Namanya juga cewek, sabarnya sabar banget, sayangnya sayang banget, setianya setia banget. Dikecewain? Nyesek banget

Kalo dikecewain sama seseorang gak usah pake nangis segala. Cukup senyum dan liat kedepannya aja siapa yang akan lebih bahagia

Cewek kalo udah dikecewain emang keseringan gak pake marah. Tapi hatinya yg bener-bener marah sampe akhirnya ngeluarin air mata, Biasanya

Cewek mana sih yg mau terus disakitin, yg mau dikecewain tp msh tetap bertahan & sayang? Bukannya bodoh, tapi dia cewek yg kuat & hebat.

Cewek itu pantes untuk disayang bukannya dikecewain atau dimainin perasaannya. Kalau gentle ya jangan bikin dia sakit hati

Kenapa sih, setiap kali percaya pasti dikecewain, setiap kali bertahan pasti disia-siain, setiap kali bikin janji, pasti dilupain gitu aja.

Kepercayaan itu kalo udh dikecewain gak enak rasanya. Contohnya kaya org pacaran aja, kalo udh putus trs nyambung lagi pasti rasanya beda

Sedih ya, ngarepnya udah lama, lama2 nunggu malah dikecewain.

Dicuekin aja sakit. Apalagi dibanding-bandingin, dibeda-bedain, ditinggal dan dikecewain.

Udah sering dikecewain,dibuat nangis, tp slalu percaya, slalu memaafkan & bertahan. Seolah-olah kuat padahal gk kuat tp brusaha kuat ~ Cewek

gak ngerti sama perasaan ini, antara sayang tapi takut dikecewain nantinya

Dikecewain itu rasanya kayak diajak ketempat tinggi, abis itu dijatuhin gitu aja. Sakit!

Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya.

Hati-hatilah terhadap orang yang teraniaya, karena doanya akan terangkat sampai ke langit.

Dunia adalah perniagaan, pasarnya ialah menyendiri, modalnya adalah takwa, dan labanya adalah surya.

Kecintaan teman sejati itu, akan tampak pada waktu kita kesulitan.

Tergelincirnya kaki itu lebih selamat daripada tergelincirnya lidah karena kalau lidah itu akan dapat dosa.

Jaga lidahmu untuk berujar dari petaka, sebab petaka bergantung pada ucapan.

Keselamatan manusia itu terletak dalam menjaga lidahnya dan sikapnya terhadap semua orang.

Demikianlah sudah Kata-Kata Lelah Menunggu Cinta Terbaru 2016 | Paling Populer, sangat menarik bukan? Hmm bersabarlah menunggu kedatangan pasangan Anda, yakin dia akan datang membawa Cinta Sejati untuk Anda :)

Jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya Kata Sedih Romantis Terbaru 2016, Kata Gombal Romantis Terbaru 2016, Kata-Kata Sedih Ditinggal Pergi Kekasih Hati, Kata-Kata bijak untuk wanita yang sudah lelah untuk bertahan, Kumpulan Gambar Foto Kata-Kata Mutiara Berhikmah dan Kata-Kata Galau Sedih Terbaru 2016

Advertisement
Itulah tadi informasi yang bisa admin tampilkan yakni yang berjudul Kata-Kata Lelah Menunggu Cinta Terbaru 2016, namun jangan lupa untuk berkomentar bila memang kamu ngefans kepada salah satu artis/seleberitis diatas. Terima kasih telah menyimak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://ayokitabikinrame.blogspot.com/2014/07/kata-kata-lelah-menunggu-cinta.html

Judul Kata-Kata Lelah Menunggu Cinta Terbaru 2016
Deskripsi Kata menunggu cinta sejati | Kata Terbaru 2016 | menunggu cinta yang tak pasti | kata menunggu ci...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Inilah Penelusuran yang terkait dengan topik "Kata-Kata Lelah Menunggu Cinta Terbaru 2016" di atas :