Kumpulan Kata-Kata Valentine Romantis Terbaru 2016

Advertisement
Kumpulan Kata-Kata Valentine Romantis Terbaru 2016 | Selamat datang di Situs BiodataSelebritis.com yang membahas Profil, Biodata, Biografi tentang Artis Terbaru, Terpopuler, dan Terupdate 2016. Berikut langsung saja kita membahas Kumpulan Kata-Kata Valentine Romantis Terbaru 2016 yang dipublikasikan oleh pada Hari dan Tanggal : 7 Januari 2016, yang bisa Anda temukan pada kategori : / / / / .

Anda tidak hanya memperoleh informasi Kumpulan Kata-Kata Valentine Romantis Terbaru 2016 disini, melainkan bisa juga memperoleh informasi yang meliputi Nama Lengkap, Tempat Tanggal Lahir, Agama, Hoby, Fakta-fakta, Kesukaan, Favorite, Pacar, Kekasih, Akun media sosial Facebook, Twitter, Instagram, Google+, website official dan Foto Terbaru jika memungkinkan untuk ditampilkan. Dan langsung saja disimak ulasan Kumpulan Kata-Kata Valentine Romantis Terbaru 2016 berikut ini

Advertisement

Kumpulan Kata-Kata Valentine Romantis Terbaru 2016 = kata kata romantis hari valentine ini memang sangat cocok Anda kirimkan melalui SMS, email, facebook, twitter atau media sosial lainnya yang ditujukan sebagai ungkapan rasa sayang pada pasangan Anda.  kata kata romantis valentine day  kado valentine Mengirimkan sebuah rangkaian kata yang indah kepada sang pujaan hati romantis  ucapan valentine romantis untuk kekasih pacar sahabat pokonya untuk orang yang kita cintai terutama gambar kata ucapan Valentine Day kata kata valentine dalam bahasa inggris Hari Valentine (bahasa Inggris: Valentine's Day) atau disebut juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih kapan hari valentine 2016  ucapan hari valentine untuk sahabat  tanggal hari valentine 2016 alentine identik dengan bunga, cokelat, dan makan malam romantis berhias nyala lilin. Tanggal 14 Februari dianggap sebagai hari kasih

Kumpulan Kata-Kata Valentine Romantis Terbaru 2016


Walaupun pulsaku sudah sekarat, walaupun aku sibuk, aku akan tetap mengirimkan SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine Sayang.

Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu. Happy Valentine Honey

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 menit dalam satu jam, dan 60 detik dalam 1 menit. Tetapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku. Selamat Valentine.

Kamu pasti seorang pencuri, karena kamu telah mencuri hatiku. Kamu pasti lelah, karena kamu telah berlari di pikiranku. Tapi aku kangen dan sayang kamu. Happy Valentine.

Bersama SMS ini, aku sampaikan rasa sayang yang tulus dari lubuk hati. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya aku ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine honey.


Kata-kata valentine romatis

gambar Ucapan valentine lucu

kamu tahu lautan itu begitu
indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu
lebih manis dan indah
met valentine sayang Bersamamu, setiap hari
adalah Valentine. Jangan ucapkan kata cinta
untukku.
Aku sudah tahu, sebab akupun
merasakannya,
karena aku mencintaimu. Kuingin kau mrskan bhg
sprti aku dan mrka
menyambut dtngnya hari
cinta...ijinkan kuketuk
pintu hatimu tuk membgi
cinta walau sedikit namun tulus dan suci Semuanya tidak membuat aku
lupa menyatakan cinta
padamu. Selamat hari
Valentine Setelah semua yang kau
berikan selama ini,
rasanya terlalu pelit jika
hari ini Cintaq g seperti esia yg setia 1
jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Cintaq sperti…? Rexona
Yg setia setiap saat Bulan di malam ini
memang indah
bintang di malam ini juga
begitu sempurna
tapi malam ini terasa
begitu sangat kosong dan hampa
tanpa kehadiran mu oh
kekasihku saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aq datang dengan membawa
cinta
dan aq bilang I LOVE YOU Selamat Valentine.
Terima kasih pada ibumu
yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat
aku bisa mengenal orang
sebaik kamu aku tidak mengucapkan kata
cinta padamu. Selamat hari
Valentine. Matamu bak purnama
merindu
bisikmu seperti syahdu
menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu
manis di sudut senyummu bunga depositomu adalah
sumber inspirasiku Orang bilang lautan itu
indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang danau itu
cantik…tapi menurut aku
tidak.
Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik…karena ada
kamu dihidupku. Aku suka cara kamu
membuatku jadi jatuh
cinta
Salah tingkah ku
jadinya, semua yang ada
padamu, mampu bangkitkan
hayalku
met valentine days Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong dan
tak tahu kekuasaan tuhan
Bukti bahwa tuhan itu adil dan
ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya
seperti dirimu sayang. ada ombak ada karang
ada gula ada semut
ada hari valenteine ada
cinta coklat memberikan suasana
cinta
rasa coklat juga bisa memberi
kemanisan kepada diri kamu
coklat memberikan cinta
valentine day “sungguh sayang untuk
mengedipkan mata, jika
wujudmu ada dihadapku…
untuk membuka mata, jika
wajahmu terbayang
dilamunku… sungguh aku sayang
kamu…” Semuanya tidak membuat aku
lupa menyatakan cinta
padamu. Selamat hari
Valentine. Selamat Valentine.
Terima kasih pada ibumu
yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat
aku bisa mengenal orang
sebaik kamu saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari
valentine saat hati terjebak oleh
cinta
saat diri ini tidak bisa
menahan
dan terhanyut oleh
getaran cinta betapa indah nya
cintamau oooh valentine
day Bersama SMS ini, kami
sampaikan rasa sayang yang
tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas
perhatiannya kami ucapkan
terima kasih. Selamat hari Valentine. cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi
satu
jadila valentine day Apakah kasih sayang perlu
diucapkan? Tidak perlu.
Makanya aku kirim SMS
ini padamu, hingga tidak perlu
mengucapkannya. saat hati terjebak oleh
cinta
saat diri ini tidak bisa
menahan
dan terhanyut oleh
getaran cinta betapa indah nya cintamu
oooh valentine day saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari
valentine saat mendengar gemericik
letusan senapan
hati ini was-was
terdengar seruan orang
hati terberanjak keluar
mata melotot meneteskan air mata melihat darah
berceceran
hati diam berdoa di
kegelapan malam
berdoa kepada para
pejuang yang meninggalkan dunia Hari ini aku diomelin sama
bos, dikomplain oleh klien,
macet total di jalan, komputer
hang berat.
Semuanya tidak membuat aku
lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine. saYang di malam
valentine ini
Aku ingin mengatakan
sejujurnya
Aku sangat mencintai dan
menyayangi teman mu yang ganteng/
cantik itu Kata dimulai dengan ABC,
Angka dimulai dengan 123.
Lagu dimulai dengan do re mi.
Cinta dimulai dengan aku dan
kamu Jika aku seorang menteri,
aku akan memgumumkan
rasa sayangku padamu di
sidang kabinet. Kamu memang bukan
segalanya, tetapi cukup
berarti. Selamat hari
Valentine. Setelah semua yang kau
berikan selama ini,
rasanya terlalu pelit jika
hari ini
aku tidak mengucapkan
kata cinta padamu. Selamat hari Valentine. Jika air adalah ciuman, aku
akan kirimkan lautan. Jika
pelukan adalah daun, aku
akan kirimkan pohon. Jika
cinta itu abadi, kutawarkan
keabadian cintaku padamu! Kutuliskan namamu di
langit, angin meniupnya.
Kutuliskan namamu di
laut, badai membawanya.
Kutuliskan namamu di
hatiku, cinta namanya' Maaf, hari ini hanya ada satu
SMS untukmu. Selamat
hari Valentine. Aku sungguh mencintaimu.
Selamat hari Valentine.
Teruskan SMS ini
kepada rekan anda yang
lain. Selamat berjuang. Bersiaplah, hari ini aku akan
menyatakan rasa cinta
padamu.
(Tolong dirahasiakan
sebelum aku benar-benar
menyatakannya). Hari ini aku diomelin
sama bos,
dikomplain oleh klien,
macet total di jalan,
komputer hang berat.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan
cinta padamu.
Selamat hari Valentine. Ada 12 bulan dalam setahun,
30 hari dalam sebulan, 7 hari
dalam seminggu, 60 detik
dalam satu jam. Tapi hanya
ada kamu seorang sepanjang
hidupku Dalam benak orang bijak
ada ide, solusi dan alasan.
Dalam benak para ahli
ada formula kimia, teori
dan rumus. Di dalam
benakku, hanya ada kamu! Ada samudera di lautan, ada
hutan di pegunungan.
Semuanya kuseberangi demi
cintaku padamu, sudahkah
kamu menerimanya? Saat kukirimkan SMS
ini aku kehabisan kata-
kata. Kehabisan Baterai.
Kehabisan Pulsa. Tapi
cintaku ini takkan pernah
habis untukmu. Sherlock Holmes itu idiot!
Graham Bell itu bodoh! Yang
satu detektif, yang satu penemu
telepon. Tapi tak seorangpun
yang menemukanmu selain aku.
Aku jenius ya! Cinta yang mengebu lebih
banyak bohongnya. Aku
mencintaimu dengan biasa
saja. Seperti Matador
dengan Bantengnya. Kuharap batu hatimu terkikis
kutetesi kasih setiap pagi.
Selamat hari valentine. Jika cinta adalah batu,
aku akan menimpukmu
berkali-kali sampai
benjol. SMS ini tidak cukup
mengungkapkan rasa cintaku
padamu, meski biayanya cukup
murah dan praktis. Hei kamu! Kamu pasti
pencuri karena kamu
mencuri hatiku. Kamu
pasti lelah karena kamu
selalu berlari di
pikiranku. Tapi aku kangen kamu Kenapa sih kamu nggak
SMS-in aku... a. Sibuk b.
Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu
pengen aku kangenin kamu ya? Aku kirim SMS cinta
ini untukmu. Mohon jangan
dibalas. Aku takut kamu
menjawab sebaliknya.
Demikianlah artikel yg berjudul Kumpulan Kata-Kata Valentine Romantis Terbaru 2016

Advertisement
Itulah tadi informasi yang bisa admin tampilkan yakni yang berjudul Kumpulan Kata-Kata Valentine Romantis Terbaru 2016, namun jangan lupa untuk berkomentar bila memang kamu ngefans kepada salah satu artis/seleberitis diatas. Terima kasih telah menyimak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ayokitabikinrame.blogspot.com/2016/01/kumpulan-kata-kata-valentine-romantis.html

Judul Kumpulan Kata-Kata Valentine Romantis Terbaru 2016
Deskripsi Kumpulan Kata-Kata Valentine Romantis Terbaru 2016 = kata kata romantis hari valentine ini memang sangat cocok Anda kirimkan melalui SMS, e...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Inilah Penelusuran yang terkait dengan topik "Kumpulan Kata-Kata Valentine Romantis Terbaru 2016" di atas :